arrisalah13.blogspot.com - DAMASKUS – Mujahidin Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah dan Liwa’ al-Islam menggelar operasi gabungan “Perang ketundukan hanya kepada Allah semata” di kota Qalamun, pinggiran Damaskus pada Ahad (1/9/2013), laporan situs resmi Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah. Operasi gabungan kedua kelompok jihad ini dipimpin langsung oleh Amir mujahidin Liwa’ al-Islam, Syaikh Zahran al-Alusy.

Dalam pertempuran pada Ahad (1/9/2013) dan Senin (2/9/2013) mujahidin Liwa’ al-Islam berhasil menghancurkan beberapa tank pasukan Nushairiyah Suriah dengan roket RPG dan Konkores. Atas izin Allah semata tank-tank canggih buatan Rusia seperti Shilka dan T 72 rontok tak berdaya di tangan mujahidin, laporan Koordinator Ghautah Timur.
Mujahidin berhasil merebut markas Brigade 81 Pasukan Tank Nushairiyah di desa Ruhaibah, posko-posko militer di sekitarnya dan markas Pasukan Pertahanan Udara di gunung Qalamun. Mujahidin memperlihatkan keberanian dan ketangguhan mereka di medan pertempuran. Serangan mereka membuat pasukan Nushairiyah Suriah yang diperkuat oleh tank-tank dan peralatan tempur canggih tidak berdaya.
Mujahidin Liwa’ al-Islam menyerang pintu gerbang utama Markas Brigade 81 Pasukan Tank di desa Ruhaibah, kota Qalamun dengan gagah berani
Mujahidin Liwa’ al-Islam menghancurkan tank dalam Markas Brigade 81 Pasukan Tank di desa Ruhaibah, kota Qalamun dengan roket Konkores
 http://youtu.be/ZzYq1XusYP4
Mujahidin Quwwat al-Maghwair FSA menghancurkan tank Nushairiyah di kota Qalamun
sumber : arrahmah