arrisalah13.blogspot.com - DEIR EZZUR – Mujahidin Jabhah Nushrah dan Brigade Al-Fatuhin ‘ala Ardhi Syam menyerang kantor-kantor rezim Nushairiyah Suriah di desa Rushdiyah, Deir Ezzur dengan meriam, senjata menengah dan senjata berat. Serangan itu menewaskan dan mencederai sejumlah tentara.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
jabhah-nushrah-logo JPG 
Penjelasan no. 390
Menyerang kantor-kantor rezim Nushairiyah di desa Rushdiyah, Deir Ezzur

Segala puji bagi Allah Yang Maha Merajai lagi Maha Tinggi, Yang telah memerintahkan kita untuk memutuskan perkara di antara manusia dengan keadilan dan mensyariatkan kepada kita untuk melawan penyerangan dengan balasan setimpal. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang senantiasa tersenyum lagi ahli berperang, nabi kita Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa salam, juga atas seluruh keluarga dan sahabatnya. Amma ba’du.
Dengan karunia dan taufik Allah kepada mujahidin, para singa Jabhah Nushrah [semoga Allah menjayakannya] di provinsi Deir Ezzur bekerjasama dengan mujahidin Brigade Al-Fatihun min Ardhi asy-Syam berhasil membombardir kantor-kantor rezim Nushairiyah di desa Rushdiyah, Deir Ezzur, yaitu gedung Syiriatel dan Bank BIMO yang merupakan benteng pertahanan terkuat pasukan Nushairiyah dalam desa Rushdiyah.
Mujahidin menembaki kedua gedung Nushairiyah tersebut dengan meriam kaliber 23 mm. Segala puji bagi Allah semata, tembakan tersebut tepat mengenai gedung tersebut. Mujahidin juga menembaki kedua gedung tersebut dengan senjata menengah dan senjata mesin kaliber 12,5 mm.
Hasil dari serangan ini adalah kebakaran yang melanda sebagian bangunan yang dijadikan markas pertahanan pasukan Nushairiyah. Asap tebal tampak terlihat mengepul dari bangunan-bangunan yang terkena serangan mujahidin dan beberapa tank BMP mengevakuasi korban tewas dan cedera mereka. Mereka juga mengalami kepanikan besar. Segala puji bagi Allah semata Rabb seluruh alam.
Bom-bom [granat-granat] sebelum ditembakkan ke kantor-kantor rezim di desa Rushdiyah

Menembakkan bom [granat] ke kantor rezim di desa Rushdiyah
Menembakkan bom [granat] ke kantor rezim di desa Rushdiyah

Asap tebal terlihat dari kantor-kantor rezim di desa Rushdiyah
Asap tebal terlihat dari kantor-kantor rezim di desa Rushdiyah

“Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.” (QS. Yusuf [12]: 21)

Jabhah Nushrah
Yayasan Media Al-Manarah al-Baidha’

Jangan melupakan kami dalam doa Anda
Segala puji bagi Allah Rabb seluruh alam

Selasa, 4 Dzulqa’dah 1434 H/10 September 2013 M