arrisalah13.blogspot.com - ALEPPO – Mujahidin Islam berhasil menghancurkan empat tank dan memukul mundur pasukan Nushairiyah Suriah dari desa Qobtain, kota Safirah, pinggiran Aleppo Selatan pada Rabu (11/9/2013), laporan situs resmi Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah.

Front Islam Suriah
Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah

Pinggiran Aleppo Selatan
Perang “Merapatkan Barisan”

” قَاتِلُوهُمْ يُعَذِّبْهُمُ اللَّهُ بِأَيْدِيكُمْ وَيُخْزِهِمْ وَيَنْصُرْكُمْ عَلَيْهِمْ وَيَشْفِ صُدُورَ قَوْمٍ مُؤْمِنِينَ “
“Perangilah mereka [orang-orang kafir] niscaya Allah akan mengazab mereka melalui perantaraan tangan kalian, menghinakan mereka, memenangkan kalian atas mereka dan menyembuhkan [sakit hati dalam] dada kaum yang beriman.” (QS. At-Taubah [9]: 14)
Setelah terjadi pertempuran sengit pada hari ini antara mujahidin pasukan Bashar Asad, pasukan Asad akhirnya ditarik mundur dari desa Kobtain menuju liang-liang mereka dalam kompleks Laboratorium Ilmu Pengetahuan. Hal itu setelah pasukan Bashar Asad mengalami kerugian besar atas personil dan peralatan perangnya, di mana mujahidin berhasil menghancurkan empat tank, sebuah meriam kaliber 23 mm dan menewaskan sejumlah personil tentara dan Pasukan Pertahanan Nasional. Segala puji bagi Allah Ta’ala semata.

Kesatuan mujahidin yang terlibat dalam peperangan:
1. Harakah Ahrar asy-Syam al-Islamiyah
2. Liwa’ at-Tauhid
3. Liwa’ al-Islam
4. Liwa’ Amjad al-Islam

Rabu, 5 Dzulqa’dah 1434 H
11 September 2013 M
sumber : arrahmah