Selasa, 10 September 2013

Pejuang Suriah Gempur Markas Militer Tentara Rezim di Jabal Akrad


By on 18.54



Ilustrasi
Ilustrasi


arrisalah13.blogspot.com -  Latakia – Pejuang Suriah melancarkan serangan rudal ke markas militer pasukan rezim di provinsi Latakia pada Senin (9/9). Di saat bersamaan, terjadi pertempuran di pedesaan Homs antara pejuang Suriah dan pasukan rezim.

Dalam sebuah rekaman video yang ditunjukkan kantor berita Reuters, gempuran intensif dilancarkan sejumlah kelompok pejuang Suriah (FSA) ke sebuah markas militer milik pasukan rezim di puncak gunung Jabal Akrad.
Sementara itu di provinsi Homs, sejumlah sumber pejuang Suriah melaporkan pasukan rezim melancarkan serangan terhadap penduduk sipil di pedesaan Homs utara dengan berbagai senjata berat.
Di Homs kota, tepatnya di lingkungan Nazhah, Ikrimah dan Zahra’ yang merupakan daerah kekuasaan pasukan rezim, pejuang Suriah menggempur lingkungan tersebut dengan rudal Gharad, sebagaimana dilaporkan sejumlah aktivis.
Di sisi lain, Persatuan Koordinasi Revolusi juga melaporkan terjadi pertempuran sengit antara pejuang Suriah dan pasukan rezim di kota Dara’a.
Sementara itu, sejumlah sumber pejuang Suriah melaporkan, setidaknya 85 orang tewas di seluruh penjuru Suriah selama hari Ahad (8/9), 35 di antaranya adalah tentara rezim yang tewas dalam pertempuran di dalam kota Idlib.
Jumlah tersebut tidak dapat di pastikan dari sumber-sumber independen, mengingat situasi dan medan yang sangat sulit. 
sumber : kiblat.net

0 komentar:

Posting Komentar