Minggu, 08 September 2013

Pernyataan Front Islamis Suriah Terkait AS


By on 21.25



ilustrasi ar roya (237x212)






arrisalah13.blogspot.com - Islamic Front of Syria (Front Islamis Suriah), mengeluarkan pernyataan terkait rencana serangan koalisi Barat yang dipimpin langsung oleh Amerika Serikat (AS). Dalam pernyataannya, mereka mengatakan rencana serangan AS semata karena ada agenda politik mereka dan tidak ada kaitannya dengan kepentingan Islam.

Front Islamis Suriah juga mengingatkan umat Islam Suriah khususnya dan dunia pada umumnya untuk senantiasa memohon pertolongan kepada Allah. Rakyat Suriah pun diajak untuk merapatkan barisan kepada gerakan-gerakan revolusi (jihad), seraya menegaskan bahwa tidak pernah ada perundingan antara AS dan barisan mujahidin.
Front Islamis Suriah,
Staf bidang politik,
Pernyataan terhadap peristiwa yang berkembang di Suriah,

Bismillahirrahmaanirrahiim
“Jika Allah menolong kalian maka tidak ada yang dapat mengalahkan kalian, dan jika Allah merendahkan kalian maka siapakah dia yang dapat menolongmu setelah Allah, maka hanya kepada Allah lah hendaknya orang-orang beriman bertawakkal.”
Aqidah kami jelas bahwa kemenangan, keselamatan dan kemudahan hanya datang dari Allah. Maka menjadi kewajiban syari  dan moral bagi kami dalam menghadapi ujian besar ini untuk mengklarifikasi hal-hal yang berkaitan dengan peristiwa yang berkembang di Suriah dari apa saja yang dilakukan oleh rezim jahat (Suriah) yang bobrok, dan juga operasi militer barat yang dipimpin oleh Amerika. Maka kami menyatakan sebagai berikut:
1.      Tujuan sebenarnya di balik operasi militer Amerika –jika benar terjadi- ialah merealisasikan kepentingan Amerika.
2.      Operasi militer Amerika akan menjadi  gerbang masuknya proyek politik serta agenda-agenda lainnya yang saling berkaitan untuk merealisasikan kepentingan mereka.
3.       Wajib bagi seluruh kekuatan Islam yang bekerja (beroperasi) di bumi Suriah untuk menyatukan barisan sebagai satu pilihan tunggal.
4.      Menekankan pentingnya bagi rakyat Suriah untuk merapat kepada gerakan-gerakan revolusi (yang memiliki tujuan) mulia saja serta bergabung bersamanya
Front Islamis Suriah menyatakan tetap dalam posisinya, visi dan pertimbangannya jelas. Sedangkan untuk operasi Amerika yang berjalan sekarang, maka kami menyatakan tidak pernah berunding dengan mereka dan tidak pernah juga mengajak mereka untuk berunding.
Oleh karena itu Front Islamis Suriah mengajak semua rakyat Suriah untuk senantiasi memohon pertolongan dari Allah, lalu sadar dan waspada terhadap fitnah yang masuk, dan terus-menerus melakukan perlawanan terhadap rezim Basyar Asad dan menjatuhkannya. Sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat, dan Allah akan menjadikan setelah kesulitan kemudahan.
sumber : bumisyam

0 komentar:

Posting Komentar