Selasa, 17 September 2013

Syaikh Aiman Azh Zhawahiri Nasihati Mujahidin Suriah Jauhi Faksi Sekuler Dukungan Barat


By on 00.46



Al Qaedah
Pemimpin Gerakan Jihad Global Al Qaedah, Syaikh Aiman Az Zhawahiri

arrisalah13.blogspot.com - Damaskus – Pemimpin Al-Qaeda Syaikh Aiman Azh-Zhawahiri mengatakan kepada kelompok jihad di Suriah untuk menjauhi beraliansi dengan pejuang pembebasan Suriah lainnya yang didukung oleh negara Arab Teluk dan negara Barat.

Dalam pidato audio yang dirilis sehari setelah peringatan ke-12  serangan 9/11 World Trade center (WTC), Syaikh Aiman mengatakan bahwa Amerika Serikat mencoba mendorong pejuang oposisi untuk bergabung dengan “partai-partai sekuler yang bersekutu dengan Barat”, seperti dilaporkan layanan pemantauan SITE.
“Saya mengingatkan saudara-saudara saya dan rakyat di Suriah untuk bersatu dan berjihad melawan mendekati salah satu kelompok,” katanya seperti dikutip dari terjemahan lengkap pernyataan Azh Zhawahiri, yang berisi bagian tentang Suriah, diterbitkan oleh SITE pada hari Minggu(16/9) seperti dilansir alarabiya.
Ia juga menyinggung terkait gerakan moderat, mengambil contoh peristiwa Mesir sebagai bukti pengkhianatan musuh-musuh Islam terhadap gerakan “moderat”, bahwa moderatisme justru akan dibalas dengan pengkhianatan.
Syaikh Aiman membantah pernyataan  Barat yang mengatakan bahwa al Qaedah bersalah atas penyerangan membabi buta terhadap pasar dan masjid di Suriah.
“Setiap orang terlarang menumpahkan darah seorang Muslim atau non-Muslim, kami tidak melakukan tindakan ini, dan jika  dari kami ada yang melakukan. Maka kami akan berusaha meminta tanggung jawabnya,” ujarnya.
Sebelumnya, Syaikh Aiman juga menyerukan kepada seluruh anggotanya untuk tetap melancarkan serangan pada Amerika Serikat dan para sekutunya.
Syaikh Aiman Adz Dzawahiri, pemimpin Al Qaidah setelah menggantikan Syaikh Usamah bin Ladin, mengatakan, “Kita harus membuat Amerika menangis dengan jumlah uang yang harus mereka keluarkan untuk keamanan negaranya” tegasnya.
Syaikh berdarah Mesir tersebut menambahkan bahwa ekonomi adalah titik lemah Amerika Serikat. Saat ini, ekonomi AS telah goyang karena semua biaya yang mereka keluarkan untuk militer dalam rangka menjaga keamanan negaranya.
sumber : kiblat.net

0 komentar:

Posting Komentar