Senin, 02 September 2013

Tolak Miss World, Siang Ini Massa FUI akan Sambangi Kantor MNC


By on 22.55



Ribuan Massa FUI akan sambangi kantor MNC di Kebon Sirih
Ribuan Massa FUI akan sambangi kantor MNC di Kebon Sirih

arrisalah13.blogspot.com -  Jakarta –  Siang ini, ribuan massa dari FUI (Forum Umat Islam) akan mengepung kantor MNC milik Hari Tanoe untuk menggagalkan acara Miss World yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Dalam wawancara melalui telepon kepada Kiblat.net, Selasa, (03/09) Korlap Aksi FUI, Ustadz Raihan menyatakan aksi protes ini akan dimulai dari Bundaran HI yang akan diramaikan dengan orasi para tokoh dan ulama.
“Acara dimulai pukul 13.00, disitu ada orasi tokoh kemudian disusul dengan longmarch ke kantor MNC di Kebon Sirih,” ujar Ustadz Raihan.
Ustadz Raihan menegaskan bahwa upaya penolakan Miss World ini akan terus digaungkan hingga acara tersebut gagal dilaksanakan di Indonesia. Menurutnya, pagelaran MIss World merupakan budaya asing yang dapat merusak budaya Timur bangsa Indonesia.
“Kami sudah menyurati presiden, kementrian pariwisata dan meminta langsung kepada Liliana Tanoesoedibjo untuk membatalkan acara tersebut, namun ia (Liliana, red) keras kepala, demi mempertahankan popularitasnya,” lanjut Ustadz Raihan.
Beliau juga mengkhawatirkan dampak horizontal dan vertikal dari pelaksanaan acara Miss World yang bisa menimbulkan madharat khususnya kaum remaja umat Islam. Bahkan ia menegaskan bahwa membatalkan acara ini termasuk dalam upaya mencegah kemungkaran.
“Dalam surat Al-Anfaal ayat 25, Allah mengancam bagi siapapun yang membiarkan kemungkaran merajalela, maka Allah akan mengirimkan adzab yang tidak hanya menimpa pelaku maksiat, namun juga mengenai orang-orang yang beriman,” tegasnya.
Aksi siang ini, akan diramaikan oleh sejumlah tokoh seperti, Habib Riziq Shihab, KH. M. Al-Khatthath, Ustadz Abu Jibril, Ust Bernard Abd. Jabbar, dan para habaib lainnya.
Beberapa elemen umat Islam yang sudah menyatakan bergabung ialah, FPI, Al-Irsyad, PPP, PBB, PP Hidayatullah, MMI, dan lain-lain.
Sementara itu, menurut sumber Kiblat.net, sejak pagi ini puluhan polisi telah berjaga-jaga di depan MNC Tower untuk mengantisipasi ribuan massa aksi dari Forum Umat Islam.
sumber : kiblat.net

0 komentar:

Posting Komentar