Kamis, 31 Januari 2013

Rilis Resmi Jamaah Liwa'ul Ummah Suriah


By on 23.57

 Mujahidin Suriah, tanda nyata Thaifah Manshurah di bumi Syam

Suriah - Beberapa waktu lalu, umat islam berbahagia dengan lahirnya Jama’ah Jabhah an-Nushrah di Suriah. Mujahidin Jabhah an-Nushrah bahkan sudah menerbitkan rilis resmi dan memperkenalkan diri kepada mujahidin di front jihad alamy. Mujahidin Jabhah an-Nushrah juga mengeluarkan rilis amaliyat dan video resmi yang bisa dibilang high quality.

Kini umat islam khususnya di Suriah boleh berbesar hati. Tak hanya Jabhah an-Nushrah, Jama’ah Liwa’ul Ummah juga tak mau ketinggalan dalam amal jihad. Idealnya, umat bersatu dan beramal dalam satu payung bersama. Namun banyaknya jamaah jihad juga harus disyukuri. Tidak mengapa bila hari ini belum bisa melebur dalam satu tandzim. Toh, Daulah Islamiyah Irak dulunya juga gabungan dari beberapa tandzim jihad.
Berikut rilis resmi yang pertama terbit dari Jamaah Liwa’ul Ummah. Silakan anda perhatikan, apa saja tujuan mulia jamaah ini kemudian rambu-rambu mana saja yang berusaha mereka tepati. Kami terjemahkan rilis ini khusus untuk anda.
 Jama'ah Liwa'ul Ummah, bergabung dalam rel jihad alamy

Bismillahirrahmanirrahim
Segala puji bagi Allah Dzat Yang Maha Kuat lagi Perkasa.
Allah berfirman dalam Al-Qur’an: ” Mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang-orang yang lemah baik laki-laki, wanita-wanita maupun anak-anak yang semuanya berdoa: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang zalim penduduknya dan berilah kami pelindung dari sisi Engkau, dan berilah kami penolong dari sisi Engkau!." (QS. An-Nisa’: 75).
Allah berfirman: ”Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad: 7)
 Umat islam, korban kekejaman rezim Syiah Bashar Assad

Shalawat serta salam semoga tercurah kepada Rasulullah Muhammad al-Amin, imam para mujahid, suri tauladan bagi orang-orang beriman dan bertaqwa.
Rasulullah bersabda: ”Barangsiapa berperang untuk menjadikan kalimah Allah itu tinggi, maka ia fi sabilillah”
Beliau juga bersabda: ”Seorang muslim adalah saudara bagi muslim lainnya. Ia tidak menyerahkan saudaranya (kepada musuh) dan tidak menghinakannya”
Yaa Allah ridhoilah para khulafaur rasyidin, para sahabat yang selalu terdepan dalam kebaikan dan seluruh ahlu bait. Amma ba’d.
Bumi Syam yang berbarakah adalah bumi ribath dan jihad, bumi kepahlawanan dan pengorbanan. Rasulullah bersabda tentang bumi Syam : ”Sesungguhnya senantiasa ada sekelompok dari umatku yang jaya di diatas kebenaran, mereka berperang dan orang-orang yang menghinakan tidak membahayakan bagi mereka.” Sahabat bertanya: ’dimana mereka wahai Rasulullah?’ Rasul menjawab: ’dijaminkan untukku, mereka berada di Syam dan penduduknya’ Rasulullah berkata, ’di Baitul Maqdis dan di sekitar Baitul Maqdis”
 Muslim Suriah, tiada penolong selain Allah

Termasuk dari bumi Syam yang berbarakah adalah bumi Suriah, dimana penduduknya yang perwira telah menampilkan jihad hingga menakutkan para thaghut dan pendukungnya yang berbuat dzalim, melampaui batas, berbuat kerusakan dan permusuhan. Thaghut yang suka menumpahkan darah, membunuh wanita dan anak-anak, mengoyak kehormatan orang-orang tak bersalah, dan menyusun perang yang jahat atas umat islam karena keislaman mereka. Padahal umat islam tidak menuntut kecuali keadilan dan kehidupan yang layak.
Umat muslim berteriak kepada dunia namun tidak ada yang mendengar, umat islam meminta tolong pada negara-negara muslim namun tak ada yang datang menolong. Sampai-sampai terucap kalimat terakhir, ”tiada lagi milik kami selain Engkau Ya Allah!” Lalu datanglah sekelompok umat yang menjawab seruan itu dan berjihad di jalan Allah membela orang-orang lemah dan orang-orang beriman. Mereka berjihad melawan para thaghut.
Maka Allah berfirman:  ” Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.” (QS. An-Nisa: 76).
Bumi berbarakah ini adalah bumi tempat berkumpul dan bertolak, pertolongan dan kemenangan. Maka inilah maklumat dari kami jamaah ”Liwa’ul Ummah”, sebagai bentuk jawaban atas perintah Allah dan pertolongan atas orang-orang tak bersalah serta menjalankan kewajiban syariat untuk berjuang bersama rakyat Suriah untuk membebaskan bumi Syam. Membersihkan Syam dari gerombolan jahat dan dzalim hingga bumi Syam kembali ke pangkuan islam dan diliputi keadilan.
Karena ini, kami jamaah Liwa’ul Ummah dengan semua brigade dan anggotanya, berjanji kepada Allah untuk:
1.       Berjihad fi sabilillah sampai bumi Suriah merdeka, hingga para thaghut yang dzalim dan jahat hilang.
2.      Berdiri satu barisan dengan rakyat Suriah yang perwira untuk mewujudkan an-Nashr (pertolongan) dan menegakkan hukum islam yang lurus.
3.      Iltizam dengan hukum-hukum qital menurut islam. Maka kami tidak berperang kecuali terhadap musuh. Seperti firman Allah, ”maka tidak ada permusuhan kecuali atas orang-orang dzalim” (QS. Al-Baqarah: 163). Juga seseorang tidak memikul dosa orang lain, seperti firman Allah:  dan seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain” (Qs. Al-An’am: 164). Kami tidak tunduk kepada harta dan gemerlap dunia, seperti firman Allah, ”Dan janganlah kamu membuat kerusakan di muka bumi, sesudah (Allah) memperbaikinya” (QS. Al-A’raf: 56).
4.      Tolong-menolong dengan orang-orang mukhlis untuk menyatukan umat dan menguatkan barisannya. Membebaskan bumi Allah serta mempersiapkan diri untuk mengembalikan kemuliaannya.
Kami memohon pertolongan dan kemenangan yang dekat kepada Allah. Dan Allah Maha Perkasa atas semua itu.
Jama’a Liwa’ul Ummah
sumber : ladsipo.com

3 komentar:

  1. semoga ALLOH meynatuakan hati2 mereka dan meraih kejayaan untuk bumi syam aaamin.mari senan tiasa kita yg tidak ikut berjihat langsung di bumi syam bedoa dan membantu sekuat tenaga kita .mari sisihkan sebagian rejeki kita untuk sodara kita yg berjihat di bumi syam

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulullah, do'a & semua bentuk bantuan dari seluruh kaum muslimin menjadi tumpuan rakyat Suriah. baarokallahu fi amwalikum wa ahliikum

      Hapus