Sabtu, 11 Mei 2013

Beasiswa Universitas Umm Al-Qura Universitas Makkah, Saudi 'Arabia


By on 00.02


 
http://uqu.edu.sa/page/en/48
Terletak di kota paling saleh, Umm al-Qura University di Makkah menawarkan kesempatan untuk non-Arab speaker, laki-laki atau perempuan, untuk belajar bahasa Arab dalam program dua tahun intensif.Setelah menyelesaikan studi awal di Institut Bahasa Arab dengan nilai yang sangat baik (80% rata-rata atau lebih tinggi), siswa mendapatkan kesempatan untuk mengambil ujian masuk berlaku untuk studi di salah satu perguruan tinggi Umm Al-Qura University. Jika siswa tidak memenuhi syarat, para 'Arab Institute menyediakan kesempatan bagi mereka untuk memperluas studi mereka dalam' bahasa Arab, yang mengkhususkan diri dalam mengajar 'Arab dengan sebuah program dua tahun dan empat tahun.

PERSYARATAN UNTUK PENDAFTARAN UPDATED 1425/08/11
Untuk dipertimbangkan untuk masuk di Umm al-Qura University, pelamar harus 25 tahun atau lebih muda dengan ijazah sekolah tinggi dan nilai umumnya baik (80% atau lebih tinggi). Aplikasi mereka harus menyertakan foto, salinan paspor, kelahiran dan sertifikat kesehatan, transkrip sekolah tinggi dan salinan ijazah, semua diverifikasi oleh Kedutaan Saudi negara mereka. Juga - surat rekomendasi dari organisasi Islam yang dikenal atau kepribadian, sebuah esai 75-kata tentang tujuan mereka untuk mempelajari bahasa Arab, dan pelamar perempuan harus menunjukkan bukti anggota keluarga laki-laki saat ini tinggal di Makkah, jika mereka tidak menerapkan bersama dengan pasangan mereka atau saudara.
Kondisi baru: Semua pelamar untuk Program Bahasa Arab Umm al-Qura University terlebih dahulu harus disetujui oleh negara mereka sendiri "Departemen Pendidikan". Pertanyaan tentang hal ini harus diarahkan ke Kedutaan Saudi negara pemohon. Aplikasi tidak lagi diterima di universitas sendiri di Makkah. Semua pelamar harus mendaftar melalui Kedutaan Saudi di negara mereka. Selain itu, kondisi lebih mungkin berlaku sebagaimana diatur oleh Kedutaan Besar Saudi di negara pemohon. Jadi untuk informasi yang paling akurat dan up-to-date tentang apa yang dibutuhkan untuk aplikasi seseorang, pelamar harus menghubungi Kedutaan Besar Saudi terdekat di negara mereka.
UPDATE: Sepertinya sebagian besar pelamar dari berbagai negara sedang dibebaskan dari ini, setidaknya untuk pengajuan aplikasi. Aplikasi yang sedang disampaikan sekali lagi di universitas untuk semua negara. [1427/01/02]
ESTIMASI BIAYA DAN BEBAN HIDUP
Biaya kuliah adalah gratis. Sekolah menyediakan siswa dengan gaji bulanan dari SR 840 (sekitar $ 225), pulang-pergi tiket pesawat tahunan, diskon makanan, dan perumahan gratis (untuk siswa tunggal saja). Seorang mahasiswa tunggal harus membawa setidaknya $ 500 pada awalnya untuk menutup biaya sampai gaji mulai datang (perlu beberapa bulan biasanya). Setelah itu, gaji bulanan sudah cukup untuk siswa lajang yang tinggal di asrama. Siswa menikah yang memiliki anak harus membawa lebih banyak uang pada awalnya dan mengharapkan biaya hidup mereka menjadi $ 6.000 sampai $ 12.000 per tahun, tergantung pada standar hidup mereka, jumlah anak, dll
TIPS DARI MANTAN MAHASISWA ATAU SAAT INI
"Sekolah ulasan aplikasi dalam musim dingin antara semester. Biasanya siswa yang dipilih akan memulai studi mereka pada semester musim semi tahun berikutnya Mereka biasanya hanya dapat menerima dua atau tiga mahasiswa Amerika dan Inggris baru setiap tahun,. Jadi jangan sangat tergantung pada yang diterima Yang saya maksud adalah -. Kirim lamaran Anda dan melanjutkan dengan hidup Anda ".
APLIKASI UPDATED 1425/08/11
Kami sekarang memiliki aplikasi untuk Ummul Qura di sini di bakkah.net! Anda dapat mencetak itu, mengisinya, dan berhubungan dengan Kedutaan Saudi negara Anda untuk memastikan Anda memiliki semua persyaratan yang dibutuhkan.
KONTAK INFORMASI
Anda dapat mencoba untuk e-mail, telepon, atau fax mereka, tetapi pasien:
Telepon / fax: (011 dari US) 966 2 556 2525
Atau Anda dapat menghubungi seorang siswa saat ini terdaftar di universitas, menggunakan salah satu email berikut:
Mengenai Bahasa Arab Institut:
Mengenai perguruan tinggi Islam (BA tingkat):

5 komentar:

  1. ana pengen daftar gimana caranya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk pendaftaran ummulquro terbaru bisa cek disini

      http://www.kabarmakkah.com/2013/12/cara-mendaftar-ke-universitas-ummulqura.html

      Hapus
  2. Assalamu'alaikum wr wb. bagi perempuan tanpa mahrom apa bisa juga mendaftar? saya ingin sekali bisa menuntut ilmu di sana

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum,, ana mau nanya apakah ada test beasiswa masuk UQU??? syukron

    BalasHapus
  4. assalamu'alaikum ,, ana mau nanya jika mau bergelar master di ummul quro dengan bidang studi pendidikan agama islam atau bahasa arab apakah bisa?

    BalasHapus