Minggu, 05 Mei 2013

Mujahidin Suriah merebut posko militer Fad'us di Suriah Selatan


By on 19.59



Mujahidin Suriah merebut posko militer Fad'us di Suriah Selatan


arrisalah13.blogspot.com - HOMS  – Mujahidin Suriah kembali meraih kemenangan penting dalam pertempuran melawan pasukan rezim Nushairiyah Suriah dan milisi Syiah Hizbullah Lebanon di kota Qushair, propinsi Homs. Mereka berhasil merebut sepenuhnya posko militer Fad’us, menguasai persenjataan dan amunisinya, serta menewaskan seluruh tentara Suriah dan milisi Hizbullah dalam posko tersebut pada Ahad (5/5/2013), laporan kantor berita Nora News dan TV Al-Jazeera Hauran. Berikut salinan pernyataan resmi mujahidin seperti dilansir oleh kantor berita Nora News.  

Jabhah Islamiyah Suriah
Front Islam Suriah
Divisi al-Haq
Allahu akbar wal hamdulillah

Sebagai bentuk pertolongan kepada saudara-saudara kami di kota Qushair yang tercinta dan sebagai pembalasan atas pembantaian terhadap penduduk ahlus sunnah di kota Baniyas yang tercinta, mujahidin Divisi al-Haq wilayah pesisir selatan Suriah, yang direpresentasikan oleh para ksatria Brigade Syuhada’ Baba Amru, Brigade al-Anshar dan Brigade Islam al-Huda memulai serangkaian serangan terhadap gembel-gembel yang bernama Hizbullah Lebanon dan pasukan-pasukan Bashar Asad di beberapa tempat pada wilayah-wilayah perbatasan Suriah – Lebanon.
Di sini kami menyampaikan kepada kalian berita penyerbuan posko militer Fad’us. Mujahidin berhasil merebut posko militer tersebut secara penuh, menguasai persenjataan dan amunisinya, dan membunuh semua tentara di dalamnya. Segala pujian dan karunia hanya milik Allah semata. Ikhwan-ikhwan mujahidin sampai saat ini masih terlibat pertempuran sengit pada posko militer lainnya. Maka doakanlah pertolongan Allah dan kemenangan yang dekat untukmu saudara-saudara kalian.
Kemuliaan hanyalah milik Allah, rasul-Nya dan kaum beriman.

Ahad, 25 Jumadil Akhir 1434 H
5 April 2013 M
sumber : arrahmah

0 komentar:

Posting Komentar