Kamis, 27 Juni 2013

Khawatir Disita, Paman Assad Jual Rumah Mewahnya di Paris


By on 00.08











arrisalah13.blogspot.com  - PARIS - Khawatir rumah mewahnya disita oleh polisi, paman dari Presiden Suriah Bashar al-Assad dilaporkan menjual rumah mewah tersebut lebih rendah dari harga pasar.

Rumah mewah tersebut diperkirakan berharga 100 juta euro di pasaran dan Rifaat  menjualnya hanya 70 juta €, demikian harian yang berbasis di Inggris, The Telegraph melaporkan pada hari Selasa, demikian lansir alarabiya.net. 

Rumah mewah tujuh lantai itu berada di dekat salah satu kawasan elit di Paris,Arc de Triomphe. Pembeli rumah diyakini adalah miliarder Rusia, surat kabar itu melaporkan. Rumah mewah itu memiliki luas bangunan  1114.8 meter persegi dan terdapat kolam renang bawah tanah dan lapangan olah raga pribadi.

 Rifaat diyakini telah membuat keuntungan jutaan dollar dengan menjual bangunan yang terletaj di jalan Avenue Foch 38.

Rifaat al-Assad, mantan wakil presiden Suriah, juga memiliki properti lain di Paris dan kota-kota lain di luar negeri, termasuk rumah seharga 10 juta pound rumah di London, menurut The Telegraph.

Rifaat al-Assad telah tinggal di pengasingan sejak upaya gagal untuk merebut kekuasaan dari saudaranya, Hafez, pada tahun 1983.

Pada bulan Februari 1982, ia memimpin serangan militer di Hama untuk membatai para anggota Ikhwanul Muslimin. Jumlah korban tewas akibat kekerasan itu diperkirakan antara 10.000 dan 25.000. Diapun dijuluki "The Butcher of Hama" atau "penjagal Hama".
sumber : muslimdaily

0 komentar:

Posting Komentar