Kamis, 20 Juni 2013

Rencana Jahat Rezim Syiah Suriah Busukkan Cintra Pejuang Suriah


By on 19.02




arrisalah13.blogspot.com - SURIAH  – Kamis (20/06/13) sumber HAM Suriah mengungkapkan tentang rencana pasukan Assad yang ingin memburukkan citra Revolusi Suriah dan para pejuang. Suriah Media Centre menjelaskan rencana tersebut dengan berkata, “Hari-hari akan datang akan banyak video-video pembantaian dan pembunuhan yang akan dinisbatkan kepada Free Syrian Army (Pejuang Suriah) dan kelompok jihad” ungkapnya.
SMC menunjukkan bahwa hal tersebut adalah permintaan dari Rusia yang mengeluarkan instruksi kepada pasukan yang berafiliasi ke rezim Assad dengan membuat video-video pembantaian tahanan dan warga sipil dengan menisbatkan tindakan itu kepada FSA.

.....Hari-hari akan datang akan banyak video-video pembantaian dan pembunuhan yang akan dinisbatkan kepada Free Syrian Army (Pejuang Suriah) dan kelompok jihad...
Rusia membantu Rezim Bashar, yang merupakan loyalis terbesar kepada Rusia, di mana ia mendirikan pangkalan angkatan laut di Mediterania. Moskow pun menolak tindakan internasional terhadap rezim Assad, meski kejahatannya terlalu besar terhadap warga Suriah.

sumber : voaislam

0 komentar:

Posting Komentar