Kamis, 21 November 2013

Baiat Beberapa Komandan Katibah kepada ISIS di Idlib


By on 02.45



arrisalah13.blogspot.com – Banyak kritik terhadap Daulah Islam Irak dan Syam [ISIS], salah satu elemen mujahidin di Suriah. Di antaranya tudingan pencetus perpecahan, membunuh jiwa yang tidak halal dibunuh dan lain-lain.

Namun, ISIS tetap menjadi salah satu kekuatan terbesar untuk menggempur kekuatan rezim Bashar Assad. Kemampuan militer mereka diakui bukan saja oleh sesama kombatan maupun panglima mujahid, melainkan juga oleh jenderal-jenderal Bashar Asad yang membelot dan bergabung dengan FSA. Jenderal Abdul Jabbar Al-Akidi, misalnya, dalam wawancara khusus dengan OrientNews, menyatakan secara langsung pengakuannya. Sekaligus membantah bahwa ISIS tidaklah seperti diberitakan oleh banyak media. Media telah mendistorsi keadaan yang sesungguhnya.
Banyak yang mendukung dan memuji aksi-aksi mereka di lapangan. Salah satu bentuk dukungan yang kuat ialah berbaiat kepada ISIS dan Amirnya, Syaikh Abu Bakar Al-Baghdadi. Foto-foto ini menunjukkan beberapa komandan katibah dan individu yang menyatakan baiat kepada ISIS.
Baiat secara umum bermakna pernyataan taat kepada pemimpin dalam perkara kebaikan, sekuat tenaga, dan tidak akan mencederai ketaatan itu kecuali dalam perintah yang maksiat kepada Allah.
sumber : kiblat.net

0 komentar:

Posting Komentar