Selasa, 05 November 2013

Brigade Izzuddin Al Qassam Rilis Video Hasil Rampasan Barang Kontak Senjata Kamis Minggu


By on 18.34



hamasarrisalah13.blogspot.com - Brigade Izzuddin Al Qassam merilis sebuah video yang memperlihatkan barang-barang rampasan peralatan militer Israel pada hari Selasa (05/11) kemarin di salah satu situs video jejaring sosial.
Ini merupakan perlatan militer Israel yang berhasil di rampas pejuang Palestina, setelah pada hari Kamis minggu lalu terlibat kontak senjata dengan militer Israel yang mencoba merengsek masuk wilayah sebelah timur Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

Dalam video tersebut, sayap militer gerakan perjuangan Palestina HAMAS memperlihatkan sebuah helm militer, 2 buah sabuk, sebuah jam tangan dan dua potong pakaian militer Israel.
Sebanyak 4 militan Hamas meninggal dan lima tentara Israel dilaporkan terluka pada kontak senjata yang terjadi pada Kamis malam minggu lalu.
Sebelumnya pada bulan Oktober lalu, Brigade Al-Qassam mengaku bertanggung jawab atas penggalian terowongan yang menghubungkan Jalur Gaza-Israel, yang bertujuan untuk menculik tentara Israel dan menukarnya dengan para tahanan Palestina.
Berikut link video tersebut:
sumber : eramuslim

0 komentar:

Posting Komentar