Minggu, 06 April 2014

Puluhan Ribu Anak Dobrak Blokade Masjid Al Aqsha


By on 21.39


anak-anak Palestina
arrisalah13.blogspot.com - Puluhan ribu anak-anak Palestina di wilayah Tepi Barat dan kota Yerusalem berhasil memecahkan blokade aparat militer Israel, setelah berhasil menyelenggarakan Festival anak untuk Al Aqsha yang diselenggarakan pada hari Minggu (06/04) kemarin.
Ini adalah festival seni anak ke XII dengan slogan “Al-Aqsa Masjid kita semua” berhasil mengumpulkan labih dari sepuluh ribu anak-anak Palestina dari berbagai wilayah.

Dalam festival ini pihak penyelenggara bekerjasama dengan Departemen Wakaf dan arsitektur Al Aqsha menyelenggarakan acara seni dan budaya seperti menggambar, puisi, nasyid, teater dan lain-lainnya.
Meskipun dengan penjagaan ketat pasukan militer Israel bersenjata lengkap, anak-anak Palestina tetap mengikuti setiap rangkaian acara dan lomba dengan penuh semangat dan tanpa rasa takut dengan kehadiran pihak militer Israel.
Pihak penyelenggara menyatakan bahwa “hari ini kami memberi bukti bahwa kita umat Islam bisa merebut kembali Masjid Al Aqsha yang menjadi wakaf bagi umat Muslim seluruh dunia.” 
sumber : eramuslim

0 komentar:

Posting Komentar