Selasa, 29 April 2014

Video Lebih dari 1500 Orang di Jerman Mengucapkan Syahadat


By on 20.27


More than 1500 People in Germany enter Islam
Video Lebih dari 1500 Orang di Jerman Mengucapkan Syahadat

arrisalah13.blogspot.com - Subhanallah, Gemuruh takbir menghantar ribuan non muslim mengucapkan syahadat dalam waktu dekat.
Street Da’wah Muallaf jerman yang dimotori Piore Vogel menggelar presentasi publik selama seminggu tentang agama islam, apa itu Diinul Islam,apa itu tauhid dan lain sebagainya.
Rakyat jerman yang terkenal etos kerja yang giat dan pola fikirnya yang cerdas tertarik dengan Diinul islam yang masuk akal,mudah dan logis, merekapun berbondong bondong meninggalkan ajaran lamanya, kebanyakan dari mereka umat kristen yang meninggalkan ajaran pagan buatan paulus.

Voice Of Muallaf – Piere vogel di dampingi rekannya yang juga muallaf kaliber dunia “Bilal Philip”, membimbing satu,dua,tiga hingga puluhan dan mereka bertambah dan bertambah,mereka naik ke panggung meminta vogel membimbing mereka Ber’syahadat,
Ada yang menarik dalam momen ini,seorang aktifis yahudi jerman yang bersedia untuk meninggalkan ajaran lamanya dan untuk mengimani islam, sambutanpun bertambah, teriakn takbir menggema dan vogel memeluk erat serta mencium keningnya yang disambut bilal philip memeluk pria tersebut.
Sobat…
Jika pertolongan Allah dan kemenangan tiba, dan kamu melihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong, maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampunan kepada-Nya. …Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima tobat (QS an-Nashr [110]: 1-3).
Muslim say: Subhanallah | Alhamdullillah | Allahu Akbar
Video: Voice Of Muallaf

sumber : nahinumkar

1 komentar: