Jumat, 23 Mei 2014

Syaikh Qardhawi Menyerukan Rakyat Libya Melawan Jendral Haftar


By on 20.35


Syaikh Qardhawi Menyerukan Rakyat Libya Melawan Jendral Haftar


arrisalah13.blogspot.com - DOHA  - Pemimpin Ulama Muslim se-Dunia, Sheik Yusuf al-Qardhawi mendesak front persatuan nasional melawan kelompok-kelompok bersenjata yang berusaha menyerang kebebasan dan keadilan di Libya.
Ulama Mesir yang menetap di Qatar ul Sheik Yusuf al-Qardhawi meminta rakyat Libya melawan Jenderal Khalifa Haftar, agen CIA sebagai kekuatannya yang mengancam menggulingkan pemerintah Ikhwanul Muslimin, dan membawa Libya, negara Afrika Utara ke era baru sebagai pemernrtahan junta militer .


Haftar telah bersumpah menghabisi kelompok Ikhwanul Muslimin dan Islam lainnya, dengan melancarkan kampanye perang yang disebut 'Operasi Dignity' di timur. Dia juga melakuank serangan baru teradap gedung parleanmen di Tripoli, di mana sejumlah anggota parlemen diculik, dan langkah merupakan sebagai upaya kudeta yang gagal pada bulan Februari .

Sheik Qardhawi, yang dikenal sebagai tokoh Ikhwanul Muslimin Mesir, menyerukan kepada rakyat Libya berdiri bangkit membela pemerintahan yang sah dan membentuk sebuah front persatuan nasional melawan kelompok-kelompok bersenjata yang berusaha menghancurkan perdamaian di Libya.

Qardhawajuga menentang kudeta militer yang menggulingkan Presiden Mesir Mohammad Mursi pada 3 Juli tahun lalu. Sheik Qardhawi juga mendesak rakyat Mesir memboikot pemilihan presiden mendatang, di mana al-Sisi telah membantai ribuan pendukung Ikhwan,
dan puluhan ribu lainnya dipenjarakan, termasuk para pemimpin mereka.

sumber : voaislam

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus