Rabu, 18 September 2013

Mahmud Zahar : Hamas dan Jihad Islam Membentuk Komando Gabungan


By on 23.07




arrisalah13.blogspot.com - Gaza City -  Sebuah langkah strategis telah diambil antara Hamas dan Jihad Islam. Di  mana antara dua kekuatan gerakan  perlawanan terhadap Zionis-Israel telah membentuk komando gabungan. Ini merupakan langkah penting yang dihasilkan oleh Hamas dan Jihad Islam dalam menghadapi agresi Israel.


Hal ini diungkapkan oleh pejabat Hamas Mahmoud Zahharmengatakan bahwa Hamas dan Gerakan Jihad Islam  segera akan membentuk komando gabungan yang bertujuanmengkoordinasikan upaya di semua tingkatan untuk menghadapi tantangan saat ini dan perkembangan di JalurGaza, ujarnya kepada wartawan di Gaza, Selasa, 17/9/2013.

Zahhar membuat pernyataan selama  berlangsungnya  pertemuan politik yang diselenggarakan pada Senin malamantara Hamas dan pemimpin Jihad Islam.

"Kami yakin  Allah akan membantu kita jika kita bergabung dengan barisan kami dan memperkuat garis depan kami," kata Zahhar selama pertemuan.

"Kami telah mengadakan koordinasi dengan Gerakan Jihad Islam berlangsung  selama tujuh kali, di mana kita mampu untuk membentuk komando terpadu dan memilih empatpemimpin dari kedua faksi yang bertujuan menjalankanpertemuan dan mengkoordinasikan pekerjaan," tambahnya.

Sementara itu, pemimpin senior Jihad Islam Mohamed Al-Hendi mengatakan bahwa pertemuan antara kedua gerakan ini merupakan langkah penting untuk menghadapi tantangan agresi Zionis-Israel.

Dalam pidatonyaHendi berbicara tentangskenario Zionis-Amerika yang berambisi mengendalikandunia secara agama dan geografis, karena itu Hamas dan Jihad Islam akan bergabung menyongsong kebangkitan Islam dan melawan Israel di wilayah Palestina.

"Revolusi yang terjadi di  Arab telah membuat Zionis merasa takut dengna perubahan yang ada sekarang ini. Kami jugatidak membayangkan bahwa Islam akan menang di Mesir dan Tunisiatapi sekarang Amerika dan Zionis kembali lagiuntuk mengendalikan potensi negara Mesir," kata pejabatJihad Islam

sumber : voaislam

0 komentar:

Posting Komentar