Rabu, 05 Maret 2014

JN Tembakkan Tiga Rudal ke Basis Syiah Hizbullah di Timur Lebanon


By on 23.54


JN Tembakkan Tiga Rudal ke Basis Syiah Hizbullah di Timur Lebanon

arrisalah13.blogspot.com -  Beirut – Mujahidin Jabhah Nusrah Lebanon, Rabu (05/03), mengumumkan telah menembakkan tiga rudal Grad ke kota An-Nabi Syit, di lembah Baqa, Lebanon. Seperti sebelumnya, serangan ini sebagai balasan atas pembantaian yang dilakukan Syiah Hizbullah di Suriah.

Dilansir harian Timur Tengah, Al-Hayat, Jabhah Nusrah cabang Lebanon mengumumkan melalui akun twitternya, telah menembakkan tiga rudal Grad ke daerah An-Nabi Syit. JN mengatakan, “Pejuang-pejuang kami menghancurkan sejumlah markas Syiah Hizbullah di Lebanon sebagai balasan atas pembantaian di Syam,” tegas pernyataan JN.
Dalam pernyataan itu, JN juga menyeru kepada tentara Lebanon untuk membelot dari rezim yang semua keputusannya telah dikontrol oleh Syiah Hizbullah.
“Jangalah kalian berada di barisan mereka dan membelotlah kalian. Janganlah kalian memakan gaji dan mengharap kedudukan dari pemerintah. Ketahuilah, para komandan kalian hanyalah boneka yang menjalankan keputusan Syiah Hizbullah dan mereka bekerja hanya untuk jabatan,” seru JN kepada para tentara Lebanon.
Sebelumnya, media resmi pemerintah Lebanon melaporkan bahwa sejumlah roket  menghantam daerah perkebunan antara kota An-Nabi Syit dan Nashiriyah di lembah Baqa, timur Lebanon. Roket-roket itu ditembakkan dari arah perbatasan Suriah-Lebanon bagian timur.
Sejumlah wilayah Lebanon yang menjadi basis Syiah Hizbullah beberapa bulan terakhir mengalami serangkaian serangan roket dan bom bunuh diri. Sejumlah brigade Sunni, seperti Jabhah Nusrah dan brigade Abdullah Azzam , mengaku bertanggung jawab atas serangkaian serangan itu. Mereka menegaskan bahwa serangan itu sebagai balasan atas kekejaman Partai dukungan Iran tersebut di Suriah.
sumber : kiblat.net

0 komentar:

Posting Komentar