Jumat, 28 Maret 2014

Senior Al-Qiadah Afghan Minta al-Baghdadi Deklarasikan Khilafah


By on 01.41

Senior Al-Qiadah Afghan Minta al-Baghdadi Deklarasikan Khilafah

arrisalah13.blogspot.com - AFGHANISTAN (voa-islam.com) - Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir untuk Daulah Islam Irak dan Syam (ISIS). Meski penyesatan opini media tentang Daulah Islam Irak dan Syam  terus gencar, namun anehnya dukungan pun terus datang. Mulai dari 20 ulama jihad, ulama Tunisia, mujahidin Pakistan, Afghanistan, Palestina yang diwakili oleh mujahidin Majlis Syuro Mujahidin, Syaikh Ma’mun Hatim yang merupakan komandan Al-Qaidah Yaman.

Terakhir dari ulama salafi Yordania, Syaikh Saad al-Hunaithi, dan Ulama Saudi, Syaikh Mai’ al-Mani’. Mereka berdua bahkan bergabung dengan Daulah Islam Irak dan Syam. Senin (24/03/14) rekaman suara dari seorang petinggi al-Qaidah Khurasan (Afghanitsan) dan veteran lama mujahidin Afghanistan, Syaikh Abul Huda As-Sudani, mendukung Daulah Islam Irak dan Syam.
“Semua pemuda di sini (Afghanistan) bersama Syaikh Abu Bakr al-Baghdadi. Sampaikan salamku, kecintaanku dan penghormatanku kepada Syaikh Abu Bakr al-Baghdadi. Dan katakan kepada mereka. Kami di sini adalah tentara kalian di bumi Khurasan. Kami menanti arahan dan perintah kalian” tutur Syaikh Abul Huda seraya mengharapkan Syaikh Abu Bakr al-Baghdadi mendeklarasikan khilafah.
sumber : voaislam

0 komentar:

Posting Komentar