Selasa, 22 April 2014

Berikut Isi Teks Deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah


By on 23.22


Berikut Isi Teks Deklarasi Aliansi Nasional Anti SyiahKH. Abdul Hamid Baidhowi menandatangani Deklarasi Aliansi Anti Syiah Nasional

arrisalah13.blogspot.com -  Bandung – Berikut isi deklarasi Aliansi Nasional Anti Syiah yang dibacakan langsung oleh Ketua Harian Aliansi Nasional Anti Syiah yang ditandatangani oleh Ketua Dewan Majelis Syuro, KH. Abdul Hamid Baidhawi.

Bismillahirrahmaanirrahiim
Bertitik tolak dari fakta:
a. Bahwa ajaran Syiah menurut keyakinan umat Islam, merupakan paham yang menyimpang dari Al-Quran dan As-Sunnah.
b. Bahwa kelompok Syiah di Indonesia semakin berani dan masif mempropagandakan paham dan ajarannya lewat segala macam cara, diantaranya dengan bertaqiyah (munafik), baik melalui pendidikan, sosial kemasyarakatan, maupun politik.
c. Bahwa telah terjadi keresahan di berbagai daerah yang menimbulkan konflik horizontal sebagai akibat progresifitas penyiaran Syiah, penolakan umat, serta pembiaran politik terhadap pengembangan ajaran sesat Syiah.
Maka dengan mengucap “Bismillah” dan bertawakkal hanya kepada Allah SWT, kami para ulama, habaib, pimpinan ormas Islam, pondok pesantren, dan harakah yang tergabung dalam “Aliansi Nasional Anti Syiah” sepakat menyatakan komitmen dan tekad kami:
1. Menjadikan lembaga Aliansi Nasional Anti Syiah sebagai wadah dakwah amar makruf nahi munkar.
2. Memaksimalkan upaya preventif, antisipatif, dan proaktif membela dan melindungi umat dari berbagai upaya penyesatan aqidah dan syariah yang dilakukan oleh kelompok Syiah di Indonesia.
3. Menjalin ukhuwah Islamiyah dengan berbagai organisasi dan gerakan dakwah di Indonesia untuk mewaspadai, menghambat dan mencegah pengembangan ajaran sesat Syiah.
4. Mendesak pemerintah agar segera melarang penyebaran paham dan ajaran Syiah, serta mencabut izin seluruh organisasi, yayasan, dan lembaga yang terkait dengan ajaran Syiah di seluruh Indonesia.
Demikian komitmen dan tekad kami, semoga Alloh senantiasa mencurahkan rahmat, karunia, inayah, taufik dan hidayah-Nya. Amin.
Bandung, 20 Jumadits Tsaniyah 1435 H / 20 April 2014.
sumber : kiblat.net

1 komentar:

  1. https://drive.google.com/file/d/0B6ut4qmVOTGWMkJvbFpZejBQZWM/view?usp=drivesdk

    Web: almawaddah.info

    Salam


    Kepada:

     

    Redaksi, rektor dan para akademik


    Per: Beberapa Hadis Sahih Bukhari dan Muslim yang Disembunyikan


    Bagi tujuan kajian dan renungan. Diambil dari web: almawaddah. info

    Selamat hari raya, maaf zahir dan batin. 


    Daripada Pencinta Islam rahmatan lil Alamin wa afwan

    BalasHapus