Jumat, 18 April 2014

Kasab, Saksi Terbaru Kemuliaan Mujahidin


By on 21.28



A road sign shows the direction to the Armenian Christian town of Kasab in Syria's Latakia region on the Mediterranean coast
arrisalah13.blogspot.com - Latakia - Kota Kasab, Latakia menjadi saksi terbaru keluhuran akhlaq mujahidin. Kota perbatasan itu kembali mendapatkan rasa aman setelah sekian lama hilang diinjak sepatu laras Nushairy.
Satu hal yang paling kentara adalah nihilnya angka kejahatan; termasuk penjarahan dan pencurian. Satu bulan sejak mujahidin menguasai Kasab, para penjahat seakan mendapat mimpi buruk. Mujahidin membangun pos-pos pemeriksaan yang amat ditakuti para penjahat.

Menurut para relawan, ada beberapa rumah yang roboh di Kasab, tapi rumah itu memang telah hancur karena dihantam bom birmil dari helicopter Nushairy.
Amaliyah Anfal yang dilancarkan mujahidin Jabhah Islamiyah, Jabhatu Nusrah, Ahrar Sham, dan beberapa faksi jihad lain memang membawa angin segar bagi umat Islam di Latakia. Latakia sendiri merupakan wilayah pesisir Barat Suriah yang menjadi basis Nushairy terkuat sekaligus kampong halaman keluarga besar Assad. 
sumber : lasdipo

0 komentar:

Posting Komentar