Kamis, 03 April 2014

Senior Al-Qaidah Membaiat Syaikh a-Baghdadi di atas Kematian


By on 20.24


Senior Al-Qaidah Membaiat Syaikh a-Baghdadi di atas Kematian


arrisalah13.blogspot.com - KHURASAN  – Beberapa waktu lalu, seorang senior al-Qaidah Khurasan (Afghanistan) yang bernama Syaikh Abul Huda As-Sudany menyatakan dukungan kepada Syaikh Abu Bakr al-Baghdadi dan Daulah Islam Irak dan Syam.

“Semua pemuda di sini (Afghanistan) bersama Syaikh Abu Bakr al-Baghdadi. Sampaikan salamku, kecintaanku dan penghormatanku kepada Syaikh Abu Bakr al-Baghdadi. Dan katakan kepada mereka. Kami di sini adalah tentara kalian di bumi Khurasan. Kami menanti arahan dan perintah kalian” begitulah tutur Syaikh Abul Huda pada pesan yang disampaikan hari Senin (24/03/14).

Kamis (03/04/14) kemarin, Syaikh Abul Huda menegaskan kembali keberpihakannya kepada Daulah Islam Irak dan Syam dalam sebuah pesan audio yang membaiat Syaikh Abu Bakr al-Baghdady sekaligus mewakili 9 mujahidin al-Qaidah.

“Segala puji bagi Allah Cahaya langit dan bumi dan segala isinya. Segala puji bagi Allah yang Mengurus langit dan bumi dan segala isinya. Segala puji bagi Allah dengan pujian yang banyak lagi baik. Kami bershalawat dan salam kepada semulia-mulia makhluk Allah, Muhammad bin Abdillah, keluarga, sahabat dan orang-orang yang berjalan di atas manhajnya hingga hari akhir.

Kepada amirku dan syaikhku al-Husaini al-Baghdadi. Sungguh aku merasa dimuliakan dengan membaiatmu dalam Al-Mukalamah al-Khurasaniyyah (Pembicaraan dari Afghanistan). Dan sekarang, aku membaiatmubersama 9 saudara-saudaraku melalui pernyataan ini yang dipublikasikan kepadamu. Dan ini merupakan baiat keduaku sebagai bentuk mengikuti Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam dan sahabatnya ketika membaitnya di bawah Pohon Ridhwan, merekamembaiatnya di atas kematian. Maka saya dari sini, bumi Khurasan, membaiatmu di atas kematian, di atas kematian, Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarokatuh” ucap beliau.

sumber : voaislam

0 komentar:

Posting Komentar