Selasa, 20 Mei 2014

AS dan Iran Setali Tiga Uang Dalam Memerangi Mujahidin


By on 20.23


Iran warns about US adventurism, militarism in Syria
arrisalah13.blogspot.com - Teheran - Iran mendesak kepada seluruh negara untuk memerangi terorisme (baca: mujahidin) pada Selasa (20/05).  Dalam sebuah konferensi persnya, Juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran, Marziyeh Afkham, menekankan bahwa jika negara-negara di dunia tidak mengambil langkah serius dalam memerangi mujahidin, maka aktivitas jihad tidak akan pernah hilang dalam wilayah tertentu.

“Kami selalu menekankan bahwa jika penanganan masalah teroris harus diambil langkah tegas, jika tidak maka kegiatan teroris tidak akan pernah bisa dibasmi dari wilayah tertentu,” kata Afkham.
Tak hanya menyatakan diri sebagai pihak yang sejalan dengan agenda AS, Iran pun mengambil langkah konkret. Lewat Afkham, Republik Syiah Iran menegaskan siap membantu Nigeria dalam perangi militan Boko Haram.
Hal itu terungkap dalam sebuah pertemuan yang diadakan pada Senin (19/05) antara Duta Besar Nigeria untuk Iran, Tukur Mani dan Wakil Menteri Luar Negeri Irak urusan Arab dan Afrika, Hossein Amir Abdollahian.
Bukan hal baru bahwa Iran sekubu dengan Amerika. Perlawanan yang “sengit” antara Iran dan Amerika hanya retorika dan slogan semata. Pepesan kosong yang tak akan pernah terlaksana. Semoga Allah selalu menjaga dan memenangkan mujahidin di manapun mereka berada. Amin…
sumber : lasdipo

0 komentar:

Posting Komentar