arrisalah13.blogspot.com - ALEPPO – Taktik menggali terowongan menuju markas-markas militer pasukan Nushairiyah dan memasang berton-ton bom di bawahnya, untuk kemudian meledakkannya hingga meluluh lantakkan markas militer, masih menjadi taktik yang ampuh di bumi jihad Suriah.

Mujahidin Jabhah Islamiyah pada hari hari kedua Syawwal 1435 yang bertepatan dengan hari Selasa (29/7/2014) sukses melakukan operasi peledakan markas pasukan Nushairiyah lewat taktik bom terowongan.
Akun resmi Jabhah Islamiyah melaporkan mujahidin menggali terowongan panjang menuju markas komando kepolisian Nushairiyah dan posko militer di dekat desa Khan Syaunah, kota Aleppo lama. Mujahidin memasang berton-ton bom dalam terowongan tepat di bawah kedua markas militer tersebut, dan kemudian meledakkannya.
Ledakan keras tersebut meluluh lantakkan kedua markas militer pasukan Nushairiyah. Hamburan puing-puing bangunan markas militer dan tanah melayang ratusan meter ke udara akibat dahsyatnya ledakan bom terowongan. Puluhan tentara Nushairiyah tewas dan cedera oleh operasi brilian tersebut. Allahu akbar walhamdulillah.
sumber : arrahmah