Minggu, 03 Februari 2013

Jabhah Nushrah menewaskan seorang perwira dan dua tentara rezim Suriah di Hamah


By on 18.28



Jabhah Nushrah menewaskan seorang perwira dan dua tentara rezim Suriah di Hamah
HAMAH– Jabhah Nushrah tidak hanya melakukan operasi-operasi serangan berskala besar di propinsi Aleppo, Idlib, Deir Ezzur, Pinggiran Damaskus, dan wilayah-wilayah yang kekuatan mujahidinnya sangat kuat. Jabhah Nushrah juga melakukan operasi-operasi intelijen berskala kecil untuk membunuh para perwira militer rezim Nushairiyah Suriah di beberapa propinsi. Salah satunya adalah operasi intelijen Jabhah Nushrah yang menewaskan seorang letnan kolonel dan dua tentara rezim Suriah di propinsi Hamah pada Sabtu (29/12/2012) lalu.

Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
jabhah nushrah logo
Jabhah Nushrah - Penjelasan no. 210
Operasi intelijen di kota Hamah

Segala puji bagi Allah Yang Maha Besar lagi Maha Tinggi. Shalawat dan salam senantiasa dilimpahkan kepada orang yang senantiasa tersenyum lagi jagoan berperang, nabi kita Muhammad, juga kepada keluarga dan semua sahabat. Amma ba'du.
Segala puji bagi Allah, mujahidin telah berhasil menghantam mobil seorang perwira militer rezim Nushairiyah Suriah berpangkat letnan kolonel dari kota Nushairiyah, Shafsafiyah, di jalan raya Muharradah – Khunaizir di kota Hamah. Serangan itu menewaskan perwira tersebut dan dua tentara yang bersamanya, sekitar pukul 14.00 sore pada hari Sabtu, 16 Shafar 1434 H bertepatan dengan 29 Desember 2012 M. Segala puji dan karunia milik Allah semata.
Allah Maha Melaksanakan urusan-Nya akan tetapi kebanyakan manusia tidak memahaminya.
Jabhah Nuhsrah li-Ahli Syam
Dari Mujahidin Syam di Medan jihad
Yayasan Media Al-Manarah Al-Baidha'
Janganlah Anda melupakan kami dalam doa Anda

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam
Sabtu, 21 Rabi'ul Awwal 1434 H / 2 Februari 2013 M
sumber :arrahmah.com

0 komentar:

Posting Komentar