Selasa, 10 September 2013

Mencoba Serbu Kota yang Dikuasai Pejuang FSA, 10 Pasukan Syi’ah Tewas di Pedesaan Damaskus


By on 18.56



tewas1


arrisalah13.blogspot.com - Damaskus – Pasukan pejuang Suriah (FSA) berhasil menewaskan 10 tentara musuh yang terdiri dari anggota Syi’ah Hizbullah dan brigade Syi’ah Irak, Liwa’ Abu Fadl Al Abbas, dalam pertempuran di pedesaan Damaskus, sebagaimana dilansir almoslmt.net, Selasa 18/6/2013.

Pertempempuran sengit tersebut meletus ketika pasukan Asad dengan dukungan Syi’ah Hizbullah Lebanon dan Brigade Syi’ah Irak, Liwa Abu Fadl Al Abbas, mencoba menyerbu kota Dziyabiyah di pedesaan Damaskus yang dikuasai pejuang FSA. Akibatnya, lebih dari 10 pasukan Syi’ah Hizbullah dan Liwa Abu Fadl Al Abbas tewas mengenaskan.
Wilayah pedesaan Damaskus sering terjadi pertempuran sengit antara pejuang FSA dan pasukan Asad dengan dukungan pasukan Syi’ah Hizbullah dan milisi-milisi kejam Syi’ah dari Irak. Mereka berusaha merebut kota-kota di sekitar Damaskus tersebut untuk melindungi rezim kejam Bashar Al Asad. Pejuang FSA dengan gigih menghalau serangan-serangan pasukan Syi’ah tersebut sehingga menewaskan puluhan tentara mereka, termasuk keponokan Perdana Menteri Irak , Nuri Al Maliki ikut terjun bertempur di Suriah. 
sumber : kiblat.net

0 komentar:

Posting Komentar