Selasa, 29 April 2014

Kabilah-kabilah Tabuk Membaiat Syaikh Abu Bakr al-Baghdadi


By on 19.25


Kabilah-kabilah Tabuk Membaiat Syaikh Abu Bakr al-Baghdadi


arrisalah13.blogspot.com - BILADUL HAROMAIN  – Dukungan kepada Daulah Islam Irak dan Syam masih terus mengalir di tengah-tengah fitnah yang dahsyat kepadanya. Sejumlah ulama mengumumkan dukungan kepada Daulah Islam Irak dan Syam., di antaranya Ahlul Hadits Syaikh Musa’id bin Basyir. Tidak ketinggalan dari muslimin di berbagai negara pun mengumumkan dukungnya. Bahkan perwira Saudi melalui pesan “kaleng”nya mengatakan bahwa sejumlah besar para perwira Saudi mendukiung Daulah Islam Irak dan Syam.

Senin (28/04/14) putera-putera Kabilah-kabilah Tabuk mengumumkan dukungan dan baiatnya kepada Daulah Islam Irak dan Syam.
“Di tengah-tengah kampanye kotor yang dikomandoi oleh antek-antek barat dan jongos Yahudi dari penguasa-penguasa murtad, dan gembongnya adalah Alu Salul (Saudi),  terhadap Daulah Islam Irak dan Syam.. kami sampaikan pesan kepada amir kami yang tangguh, Amirul Mukminin Abu Bakr al-Baghdadi. Teguh lah wahai Abu Bakr. Karena engkau memiliki para pemuda di Tabuk yang jika engkau memerintahkannya mereka akan mematuhinya” begitulah di antara bunyi pernyataan tersebut.

"Sungguh kami, wahai amirul mukminin, untuk membuat Allah ridho, kami dari putera-putera kabilah-kabilah Tabuk membaiatmu di atas mendengar dan taat dalam keadaan suka dan tidak suka, menegakkan dinullah, syari'at-Nya, memerangi musuh-Nya dan menegakkan khilafa islamiyyah" ujarnya.

sumber : voaislam

0 komentar:

Posting Komentar