Kamis, 03 April 2014

Subhanallah! ISIS Buat Penyulingan Minyak & Pom Bensin di Manbij


By on 20.11


Subhanallah! ISIS Buat Penyulingan Minyak & Pom Bensin di Manbij


arrisalah13.blogspot.com - SURIAH  - Prestasi demi prastasi diraih oleh daulah Islam Irak dan Syam baik dalam operasi-operasi militer melawan rafidhah di Irak dan Nushairiyyah di Suriah dan dalam bentuk implementasi Mahkamah Syari’ah Islam serta merealisasikan kesejahteraan rakyat.

Kali ini berkaitan dengan pembangunan daerah-daerah yang dikuasai oleh Daulah Islam Irak dan Syam dalam aspek pengolahan dan penjualan minyak. Ahad (31/03/14) dua halaman di jejaring sosial facebook yang memberitakan perkembangan yang terjadi di Manbij lebih khusus, propinsi Aleppo, mengabarkan keberhasilan Daulah Islam yang tercatat dalam sejarah daerah yang dibebaskan.

Daulah Islam Irak dan Syam membuat penyulingan minyak dengan biaya 170 juta yang bertempat di Jarablus dan membuka pom bensin di kota Manbij. Pom bensi Daulah Islam Irak dan Syam menjual bensin dan solar masing-masing 85 Lerah per liter. Sedangkan pada periode Rezim Suriah menguasai daerah itu, harga bensin per liter 250 Lerah.

Mungkin anda sudah bisa memprediksikan apa yang terjadi? Pom bensi milik Daulah Islam Irak dan Syam disesaki oleh warga yang antri untuk membeli bensin dan solar. Kabar ini juga dilaporkan oleh jurnalis yang berada di Suriah, Abu Yazan al-Halabi.

sumber : voaislam

0 komentar:

Posting Komentar