Selasa, 19 Agustus 2014

3 Warga Gaza Terbunuh, 70 Lainnya Luka-luka Akibat Serangan Israel Tadi Malam


By on 20.54

3 Warga Gaza Terbunuh, 70 Lainnya Luka-luka Akibat Serangan Israel Tadi Malam

Roket Diluncurkan dari Gaza ke Wilayah Israel

arrisalah13.blogspot.com - Gaza City – Tiga warga Gaza terbunuh, dan sedikitnya 70 orang terluka akibat serangan biadab Israel, tadi malam (19/08). Serangan Israel itu terjadi di tengah suasana perundingan gencatan senjata antara Israel dan faksi perlawanan Palestina yang dimediasi Mesir.

“Mohon doanya, malam ini, detik ini seluruh wilayah Gaza dihujani oleh roket Israel dengan pesawat tanpa awak dan pesawat jet F-16. Menewaskan 2 warga Gaza dan melukai lebih dari 19 orang, para korban dievakuasi ke Rumah Sakit Asy-Syifa, Gaza City,” ujar aktivis Indonesia yang menetap di Jalur Gaza, Abdillah Onim dalam siaran pesannya yang di teima Kiblat.net, Selasa, (19/08) dini hari.
Tak lama kemudian, Onim memperbarui jumlah korban serangan Israel ke wilayah Gaza menjadi 3 korban jiwa, 2 diantaranya anak-anak dan melukai hingga 70 orang.
“Kebiadaban Israel tersebut, serentak dibalas oleh pejuang Palestina di Gaza dengan menghujani wilayah Israel dengan roket,” terang pria asal Halmahera itu.
Menurut laporan Onim, sayap militer Hamas, Brigade Al-Qassam mengkonfirmasi telah meluncurkan serangan roket jenis J-80 yang dsebut para mujahidin itu berhasil jatuh di Ben Gurion Israel Internasional Airport, di Tel Aviv, kota Bersheeba, kota Majdal dan kota Ashdood.
Serangan Al-Qassam itu membuat warga Yahudi berbondong-bondong masuk ke bunker untuk bersembunyi.
Seluruh brigade dan pejuang Palestina yang terlibat dalam serangan tadi malam ialah Brigade Al-Qassam, Jihad Islami, Saraya Alquds, dan Alwiyah.
Katibah Naser Salahuddien, Brigade Abo Ali, Brigade Al-Aqsa, serta faksi lainnya turut bersatu, menyatukan kekuatan untuk menghadapi Israel.
sumber : kiblat.net

0 komentar:

Posting Komentar