Selasa, 19 Agustus 2014

James Foley : Saya Berharap Saya Bukanlah Seorang Amerika


By on 21.31

James Foley : Saya Berharap Saya Bukanlah Seorang Amerika

arrisalah13.blogspot.com - Jurnalis Amerika, James Wright Foley40telah dipenggal oleh Khilafah dalam pesan video yang dipostingsecara online dan berjudul sebagai Pesan Untuk Amerika.  Foleytelah hilang sejak November 2012setelahdisandera ketika melaporkan dari Taftanazdi Suriah utara sementara pelaporan untuk agenGlobalPost.
Foleymengenakan baju berwarna oranye dan melabeli pemerintah AS sebagai pembunuh aslinya, sedangkanseorang pria berjubah hitam dipersenjatai dengan senapan berdiri di sampingnya.

Wartawan yang telah hilang selama hampir dua tahun ini kemudian meninggalkan pesan untuk saudaranya,Johnyang bekerja di Angkatan Udara Amerika Serikat.
Saya meminta teman-teman keluarga dan orang-orang yang sayangi untuk bangkit melawan pembunuh sayayang sebenarnya, yakni pemerintah AmerikaApa yang akan terjadi pada saya setelah ini, adalah akibat darikepuasan dan kriminalitas mereka.
Pesan saya kepada orang tua saya tercintaSelamatkanlah sedikit harga saya dengan tidak menerimakompensasi untuk kematian sayadari orang yang sama yang memukul paku terakhir di peti mati saya,dengan kampanye udara baru-baru ini di Irak – yakni pemerintah Amerika-.
Saya meminta saudara saya Johnyang berada di Angkatan Udara Amerikapikirkan tentang apa yang telah Anda lakukan, pikirkan tentang kehidupan yang Anda hancurkan termasuk dari keluarga Anda sendiri.
Saya meminta anda John, pikirkan tentang siapa yang membuat keputusan untuk mengebom Irak baru-baru ini dan membunuh orang-orang -Irak-Pikirkan Johnsiapa yang sebenarnya mereka bunuhApakah merekaberpikir tentang sayakeluarga anda dan saya ketika mereka membuat keputusan itu?
“Aku meninggal hari itu Johnketika rekan-rekan Anda menjatuhkan bom di Irak, orang-orang ini (mujahidin)langsung menandatangani sertifikat kematian saya.
“Aku berharap aku punya lebih banyak waktu, saya berharap saya bisa memiliki harapan untuk bebas danmelihat keluarga saya sekali lagitetapi semuanya sudah terlambatSaya berharapsaya bukanlah -terlahir- sebagai seorang Amerika
John Foley lalu kemudian berhenti berbicara dan algojonya melangkah ke depan untuk berbicaraBertopeng,bersenjata dan hitam jubah-berpakaian pria, berbicara dalam bahasa Inggris dengan aksen Inggris.
“Ini adalah James Wright Foleyseorang warga negara Amerika dari negara AndaPemerintah yang telahberada di garis depan dari agresi terhadap Negara Islam
Anda (warga Amerika) telah diplot melawan kami dan pergi jauh-jauh ke Irak, tanpa menemukan alasan yang cukup untuk mencampuri urusan kamiHari inimiliter dari Angkatan Udara pemerintah anda menyerang kita setiap hari di Irak
Diamnya Anda telah menyebabkan korban di kalangan MuslimAnda tidak lagi memerangi sebuah grup pemberontak
Kami adalah Tentara Islam dari negara yang telah diterima oleh sejumlah besar umat Islam di seluruh dunia
“Jadi secara efektifagresi apapun terhadap Negara Islam adalah agresi terhadap Muslim dari semua lapisan masyarakat yang telah menerima kekhalifahan Islam sebagai kepemimpinan mereka.”
“Jadi setiap upaya oleh AndaObamauntuk menolak hak-hak kaum muslimin untuk hidup dengan aman di bawah Khilafah Islam akan mengakibatkan pertumpahan darah dari orang-orang Anda.”
Pada titik ini algojo memenggal kepala Foley hingga terlepas dari tubuhnya, kemudian sebuah peringatan lain munculalgojo memegang pria lain! Dengan tangan terikat di belakang punggungnyadengan tangan algojo memegang tengkuk lehernyaYang diyakini sebagai Steven Joel Soltoff, seorang warga Amerika lain yang ditawan.
Klip video ini dibuka dengan Presiden Obama mengumumkan dimulainya serangan udara Amerika di Irakmelawan Khilafah Islam.
Hari ini saya resmi membuka dua operasi di IrakSerangan udara ditargetkan untuk melindungi personilAmerika kamidan upaya kemanusiaan untuk membantu menyelamatkan ribuan warga sipil Irak yang terjebakdi gunung tanpa makanan dan airyang menghadapi kematian hampir pasti,” kata Obama dalam sebuahpernyataan tanggal7 Agustus.
Dan berakhir dengan pernyataan sang algojoKehidupan warga negara Amerika ini -Steven Joel Soltoff,Obamatergantung pada keputusan Anda berikutnya.”
sumber : almustaqbal

0 komentar:

Posting Komentar